Fakta-Fakta Menarik yang Tersaji di Pernikahan Atta-Aurel, dari Dekorasi hingga Kehadiran Tokoh Penting

Minggu, 04 April 2021 - 11:56 WIB
Kemegahan serta kemewahan acara pernikahan Atta dan Aurel ini makin bertambah dengan hadirnya tokoh-tokoh penting. Di antaranya Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, serta Gus Miftah yang didapuk sebagai penghulu.

Di acara akad nikah, Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Atta. Sementara Prabowo Subianto datang sebagai saksi dari pihak Aurel. Lalu, ada pula Bambang Soesatyo yang datang sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Disaksikan Masyarakat Indonesia



Kerennya lagi, acara pernikahan Atta-Aurel dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di layar kaca. Sebab, momen sakral mereka disiarkan langsung di RCTI. Tak hanya itu, acara syukuran atau resepsi juga turut disiarkan langsung di MNCTV.

Mahar Unik



Alih-alih memberikan mahar yang mewah, Atta Halilintar memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021. Uniknya mahar tersebut dimasukkan ke dalam bingkai besar berwarna silver. Di dalamnya terdapat uang kertas kuno yang terdiri dari pecahan Rp100.000, Rp50.000, hingga Rp1.

Atta Tampil Tanpa Bandana saat Akad

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More