Sweet Banget! Atta dan Aurel Umbar Keromantisan di Peringatan 1 Bulan Pernikahan

Selasa, 04 Mei 2021 - 04:35 WIB
loading...
Sweet Banget! Atta dan Aurel Umbar Keromantisan di Peringatan 1 Bulan Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Kemarin, 3 Mei 2021, pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperingati satu bulan usia pernikahan mereka. Sempat disangka tidak mengingat momen penting ini, Atta ternyata memberikan hadiah romantis untuk sang istri.

Hal tersebut tampak dari postingan Instagram Aurel. Di unggahan tersebut, YouTuber 26 tahun itu terlihat memberikan sebuket bunga mawar dan kue spesial yang dua-duanya berwarna ungu.



“Happy monthsary suamiku. Kirain lupa sayang,” kata Aurel seperti dikutip dari keterangan foto di Instagramnya, Senin (3/5).

Tak hanya memberikan sebuket bunga dan kue, Atta juga menghadiahi kecupan kepada putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Hal tersebut terlihat dalam foto kedua yang diunggah Aurel, di mana Atta tampak mencium keningnya di atas kasur.

Atta juga menuliskan kalimat romantis untuk perempuan yang dinikahinya pada 3 April lalu itu. “Happy monthsarry 1 bulan pernikahan sayang. Too much amazing feeling,” kata Atta di media sosial Instagramnya.



Kalimat manis Atta itu pun langsung dibalas Aurel dengan tidak kalah mesra. “I love you sayang. 1 bulan yang luar biasaaaaa membuat istri sangat bahagia. Makasih sayang,” tulis Aurel di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)