Ladies, Ini 5 Tips Awet Muda Secara Alami Tanpa Botox

Jum'at, 11 Juni 2021 - 14:18 WIB
Diet seimbang dan bervariasi yang mengandung banyak serat dan protein serta buah dan sayuran berarti Anda mendapatkan semua nutrisi, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan.

Jika khawatir tidak mendapatkan cukup untuk membantu mempertahankan penampilan kulit yang indah, Anda dapat mempertimbangkan untuk memasukkan suplemen ke dalam rangkaian perawatan kulit harian.



3. Tidur cukup

Tubuh membutuhkan tidur untuk memberinya waktu untuk memperbaiki dirinya sendiri. Saat menikmati mimpi indah, aliran darah kulit meningkat dan mulai bekerja membangun kembali kolagen.

Jika kesulitan untuk tertidur, cobalah untuk memperkenalkan rutinitas waktu tidur yang teratur untuk membantu Anda bersantai dan mempersiapkan tubuh untuk istirahat. Lakukan beberapa latihan relaksasi lembut seperti yoga ringan, atau mandi air hangat untuk diri sendiri.

4. Gunakan pelembab harian yang mengandung SPF

Setelah membersihkan wajah, pilih pelembab harian yang mengandung filter UV adalah cara yang bagus untuk memberikan lapisan dasar perlindungan pada kulit dari sinar berbahaya, serta membantu menjaganya tetap lembut dan kenyal.



Sementara sedikit sinar matahari memberikan dosis vitamin D yang sangat dibutuhkan, paparan yang terlalu lama dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, menyebabkan kerutan dan hilangnya kekenyalan, dan bahkan menyebabkan kanker kulit, terutama jika Anda berkulit putih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More