Datang dan Nikmati Harga Spesial dengan Promo Twogather Hanya di Oakwood Hotel & Residences Surabaya

Kamis, 16 September 2021 - 20:59 WIB
Jadi para pelancong bisa lebih rileks dan leluasa seperti di rumah sendiri, karena kamarnya sudah dilengkapi dengan dapur yang modern, ruang keluarga, dan ruang makan,” ucap Subendi saat diwawancarai melalui telepon beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat yang didukung dengan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sudah didapatkan sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Para pelancong juga tak perlu khawatir saat menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, karena seluruh karyawan sudah divaksin hingga dosis kedua. Bahkan, untuk setiap kamarnya selalu siap menerima tamu dalam keadaan bersih dan steril, serta terbebas dari virus Covid-19.

Baca Juga : Gunung Singgalang, Favorit Pendaki yang Melegenda karena Ilmu Silat Harimau



Tertarik untuk menginap di salah satu hotel bintang 5 terbaik dengan standar internasional di Surabaya? Ayo booking sekarang, kapan lagi bisa menginap di tipe One Bedroom Premier dengan promo spesial Twogather, karena periode pemesanan terbatas hanya sampai 30 September 2021.

Nah, untuk info lebih lengkap mengenai promo ini, hubungi ke nomor 031 2880388 atau WhatsApp ke nomor 0811 3222 2922. Ikuti juga akun Instagram @oakwoodhotelsby atau kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya dan www.mncland.com

untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More