Cuaca Tak Menentu, Ini yang Perlu Dikonsumsi untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:09 WIB
5. Ekstrak Alyxia Stellata Ret. Cortex (Pulosari) yang bermanfaat untuk mengobati sariawan dan bibir pecah-pecah

Adem Sari Ching Ku juga aman untuk diminum lebih dari satu kaleng dalam sehari, karena Adem Sari Ching Ku minuman sehat alami yang bisa meredakan panas dalam mengandung vitamin C tinggi sehingga bermanfaat menjaga daya tahan tubuh.



Adem Sari Ching Ku. (Foto: Enesis)

Ada lima varian Adem Sari Ching Ku, seperti Sachet yang bisa dinikmati siapa pun dan kapan pun, Lemon Kaleng untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga, Lemon Botol untuk kamu yang sedang bepergian, Sparkling Kaleng untuk para remaja, dan Herbal Tea untuk para pecinta minuman herbal dan teh. Oleh karena itu, minuman kesehatan ini bisa dikonsumsi segala usia, mulai dari 15 hingga 50 tahun.

Selain bisa bermanfaat untuk kesehatan, Adem Sari Ching Ku juga bisa mengademkan pikiran, hati dan emosi. Biasanya temperatur suhu yang tinggi bisa mengakibatkan suhu badan meningkat pula, jika kekurangan cairan bisa mengakibatkan panas dalam serta kondisi hati atau emosi yang ikut terdampak dari situasi tersebut. Untuk itu, Adem Sari Ching Ku hadir sebagai teman Adem untuk kamu yang bisa mengademkan pikiran, hati, dan emosi.

Adem Sari adalah pelopor sari penyegar dalam bentuk sachet pertama kali di Indonesia, cepat ademnya, dan brand nomor satu di dunia. Kamu juga tak perlu repot lagi untuk membelinya, kini Adem Sari Ching Ku bisa dipesan didapatkan di warung terdekat, minimarket, supermarket dan juga toko online seperti Tokopedia dan Shopee.

Adem Sari Ching Ku Cepat Ademnya! CM

#PON XX 2021

#Adem Sari
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More