Kolaborasi PLAYBOX x CATCHPLAY+ Hadirkan 4 Promo Paket Berlangganan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:40 WIB
Paket yang diberikan adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic 180 hari dan khusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX. Pelanggan juga dapat bonus 3 transaction video on demand (TVOD)

4. Paket CATCHPLAY+ 12 bulan hanya Rp369.000 (harga normal Rp594.000).

Paket yang diberikan adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic 360 hari dan khusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX (selama persediaan masih ada). Pelanggan dapat bonus 6 transaction video on demand (TVOD).

Bagi pelanggan PLAYBOX yang belum punya paket CATCHPLAY+, tunggu apa lagi? Nikmati harga khusus untuk layanan tayangan lengkap, menarik, dan spesial di CATCHPLAY+!

Cara berlangganannya pun sangat mudah, pelanggan dapat memilih salah satu dari dua cara sebagai berikut. Pertama, pada home screen PLAYBOX, pilih menu “Profile” kemudian pilih “Purchase Package”. Cara kedua adalah dengan menghubungi call center di nomor 1500-121.



Bagi yang belum memiliki PLAYBOX di rumah, produknya dapat ditemui di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX, ikuti akun media sosial resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau Whatsapp 0899 1500 686.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More