7 Kota Terindah di Indonesia, Juaranya Bukan Jakarta

Senin, 07 Februari 2022 - 05:35 WIB
Wisata terkenal yang mendunia dari Manado antara lain Taman Laut Nasional Bunaken dengan keindahan terumbu karang dan ikan-ikan. Manado juga memiliki wisata religi patung Yesus, yang merupakan patung Yesus tertinggi di Indonesia serta sebagai simbol tolerasi di kota ini.



4. Batu, Jawa Timur



Batu menjadi kota wisata yang sangat kaya dengan keindahahan bunga anggreknya. Kota ini dikelilingi oleh pegunungan, salah satunya adalah Gunung Banyak yang biasanya digunakan untuk lokasi paragliding bagi kompetisi nasional dan internasional.

5. Malang, Jawa Timur



Malang terkenal sebagai kota yang sangat bersih dan terkenal akan sejarahnya sebagai pusat Kerajaan Mataram di zaman dulu. Kota ini memiliki banyak relief bersejarah tersebar disepanjang kota seperti kuil yang menarik minat wisatawan mancangera.

6. Bandung, Jawa Barat



Terletak di Jawa Barat, Bandung merupakan sebuah kota di daerah pegunungan yang sejuk dan salah satu kota terindah di Indonesia. Pecinta alam akan terpukau dengan pemandangan di sini mulai dari kotanya yang hijau hingga kulinernya yang menggugah selera.



7. Jogjakarta, Jogjakarta



Kota terindah di Indonesia yang terakhir adalah Jogjakarta . Budayanya yang kental membuat wisatawan dari kota besar ingin kembali ke masa dulu di Jogjakarta.

Jalan panjang di kota ini banyak dipenuhi seni jalanan, gerai makanan khas, penjual wayang hingga batik. Kelestarian bangunan zaman dulu menjadi nilai tambah tersendiri dari Kota Pelajar ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More