Ini 6 Film Komedi yang Sukses Ditangani Ivan Reitman

Kamis, 17 Februari 2022 - 06:36 WIB
Film Twins dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito. Film ini menceritakan tentang dua saudara kembar Julius dan Vincent yang terpisah sejak lahir. Julius diadopsi dan dibesarkan oleh keluarga ilmuwan, sedangkan sang kembaran tumbuh besar di jalanan sehingga membuatnya menjadi berandalan.

JuliusBenedictadalah pria yang kuat, cerdas, dan baik hati. Seiring berjalannya waktu dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk menemukan saudara kembarnya yakni, Vincent.

4. Dave

Ivan Reitman juga menambahkan unsur politik dalam film berjudul Dave. Dave adalah film komedi yang berkisah tentang kehidupan Dave Kovic, seorang pria yang sangat mirip dengan Presiden Amerika Serikat, Bill Mitchell.

Ketika Mitchell menderita stroke, Dave disewa oleh Secret Service untuk menyamar sebagai Presiden.

5. Meatballs

Meatballs menceritakan seorang kepala konselor di sebuah perkemahan musim panas Camp Northstar, yang berusaha latihan secara optimal bersama para anak buahnya untuk mengalahkan anggota Camp Mohawk, di kompetisi olimpiade tahunan.

Kesuksesan film Meatballs tak luput dari peran Bill Murray, yang di mana dia didapuk menjadi pemeran utama.

6. My Super Ex-Girlfriend

Film ini mengisahkan seorang pria bernama Matthew Saunders yang memulai hubungan dengan wanita cantik bernama Jenny Johnson yang ternyata seorang G-Girl superhero. Jenny merupakan wanita penuntut dan posesif.

Setelah Jenny mengungkap identitas aslinya mereka pun putus. Jenny pun dendam dan berjanji untuk menghancurkan hidup Matthew.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, produser sekaligus sutradara ternama Ivan Reitman meninggal dunia dalam tidurnya di usia 75 tahun pada 12 Februari 2022 di kediamannya di Montecito, California, Amerika Serikat.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More