6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 19 Februari 2022 - 06:05 WIB


Adegan aksi adalah kekuatan Ji Chang Wook , tetapi dia juga memakukan adegan ciuman. Dia membuat suasana dalam adegan emosional sedemikian manis, lembut dan alami sehingga tidak terlihat seperti sedang berakting. Kasih sayang yang dimiliki Ji Chang Wook di mata dan gerak tubuhnya yang ekspresif membuat adegan ciumannya memikat hati penonton setiap saat.

3. Park Seo Joon



Jika Hyun Bin memiliki ciuman busa ikonik sepanjang masa, dampak Park Seo Joon juga bukan lelucon karena adegan ciumannya yang hot dengan Park Min Young di What's Wrong With Secretary Kim telah ditonton lebih dari 330 juta kali di YouTube.

Yang luar biasa dari akting Park Seo Joon dalam adegan ciuman adalah emosionalnya. Tidak setiap aktor dapat melakukan ini karena banyak adegan ciuman canggung yang tak terhitung jumlahnya di drama Korea.



4. Park Hyung Sik



Park Hyung Sik mungkin adalah pencium terbaik di antara semua idol K-Pop yang menjadi aktor. Jelas bahwa keterampilannya berada pada level yang berbeda dibandingkan dengan rekan-rekannya dari titik awal yang sama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More