Angel Karamoy Jadi Manager Team di Esports Star Indonesia Season 3 untuk Pertama Kalinya

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:53 WIB
Selain mereka, Dewajarr asal Bogor dan Tama asal Tangerang menjadi player tetap dari team Shark Raiders bersama Nabila Putri dan Coach Tabul. Sementara Tora Sudiro dan Coach Dyland memiliki Mozza asal Serang dan Barzz asal Bekasi sebagai player inti.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya?



Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Ananda Omesh dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More