Ini Rahasianya Radio Tetap Mampu Eksis dari Dulu sampai Sekarang

Rabu, 27 April 2022 - 22:08 WIB
Program Director Radio Tomi Hernawan dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia, Rabu (27/4/2022). Foto/Istimewa
JAKARTA - Siapa sih yang tak pernah mendengarkan radio? Setiap orang rasanya pernah mendengarkan radio. Bahkan mungkin ada yang sering atau selalu mendengarkan radio kapan dan di mana pun.

Meskipun saat ini sudah banyak platform digital untuk mendengarkan musik, namun radio tampaknya tak lekang oleh waktu. Hal itu diungkapkan Program Director Radio Tomi Hernawan dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia.

Pada podcast yang mengusung tema Radio dan Modernisasi Masa Kini itu, Tomi membahas tentang tren radio di zaman sekarang. Dia mengungkapkan, sampai saat ini jumlah pendengar radio di Jabodetabek saja bisa mencapai belasan juta.





Bahkan Tomi mengungkapkan bahwa angka pendengar radio meningkat selama pandemi Covid-19.

“Kalau ngomongin angka, di Jabodetabek mungkin ada sekitar lebih dari 18 juta orang masih mendengarkan radio,” kata Tomi Hernawan di Podcast Aksi Nyata pada Rabu (27/4/2022).

Sebagai orang yang berkiprah sejak lama di dunia radio, Tomi mengaku tak takut bersaing di era serbadigital ini. Sebab, radio mempunyai sesuatu yang tak dimiliki platform-platform musik digital lain.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More