Julo Charity Run Ajak Masyarakat Siap Melesat Tingkatkan Kualitas Hidup

Senin, 04 Juli 2022 - 15:08 WIB
"Menimbang hal demikian, komunitas Sahabat UMKM selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi rekan-rekan UMKM melalui beragam kegiatan seperti pengembangan Kelas Komunitas UMKM," jelasnya.

Sementara itu, Julo Charity Run memperoleh sambutan yang luar biasa dari para peserta. Salah satu anggota komunitas lari Thunder Light Jakarta, Muhammad Arifin mengaku sangat bersemangat dalam mengikuti acara dari Julo kali ini.

"Setelah terbatas karena pandemi untuk sekian lamanya, kami tentunya bersemangat sekali untuk ikut event seperti ini. Rasanya ada kerinduan yang tersampaikan dan membuat euforianya semakin bertambah," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, CEO & Co-founder Julo, Adrianus Hitijahubessy juga menyampaikan bahwa Kampanye Siap Melesat ini menjadi salah satu momentum awal pihaknya untuk mengajak setiap lapisan masyarakat Indonesia jadi mampu melesat dan meningkatkan kualitas hidup mereka.



"Dengan akses kredit yang lebih mudah dijangkau, semakin banyak kalangan masyarakat yang mampu meningkatkan kualitas hidup mereka kapanpun dan di manapun dengan memanfaatkan layanan Julo Kredit Digital," tutupnya.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More