YOU SymWhite 377 Radiance Up, Serum untuk Atasi Kulit Kusam

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:26 WIB
Kandungan lain dari produk Y.O.U Symwhite 377 adalah Vitamin C yang lebih stabil sebagai antioksidan dan anti tirosinase, ekstrak licorice untuk antioksidan dan membantu menghambat aktivitas enzim tirosinase dalam produksi melanin dalam kulit, serta Niacinamide atau Vitamin B3 yang menyamarkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Bahan-bahan pilihan ini dipasok oleh perusahaan kenamaan asal Jerman, Symrise, yang merupakan pemasok bahan aktif untuk beragam produk kecantikan dan kesehatan kulit di seluruh dunia.

Rangkaian Produk Radiance Up! Y.O.U Beauty dijamin akan membuat kulit semakin cerah. Selain serum antioksidan, ada juga rangkaian lainnya seperti:

Pure Cica Essence, produk eksfoliasi kulit andalan yang mengandung 89% Centella Asiatica Leaf Water, SymWhite 377, Niacinamide, Vitamin C, dan ekstrak Licorice, yang berkhasiat untuk mencerahkan, menenangkan, melembabkan, dan mengurangi peradangan kulit.

Radiance Up! Deep Moisturizing Cream adalah krim pelembab andalan dengan kandungan SymWhite 377, Vitamin C, ekstrak Licorice, Niacinamide, dan Snow Mushroom Extract, yang menjamin kulit tetap lembab, sehat, kenyal, dan pastinya merona. Semua permasalahan kulit Anda bisa diatasi dengan rangkaian produk dari Y.O.U ini. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More