Dukung Produk Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Sehat, Soulyu Lakukan Signing Ceremony dengan Dan+Dan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:32 WIB
"Pertama kali saya lihat produk Soulyu, saya langsung suka dengan packaging-nya. Dan tahun ini kami targetkan membuka store baru kembali, sehingga totalnya 270 store. Semoga dengan bertambahnya store ini, akan membantu penjualan Soulyu juga." - ujar ibu Vania Losinto CEO PT. Sumber Indah Lestari (Dan+Dan)

Turut hadir dalam signing ceremony tersebut dari pihak Soulyu diantaranya, Valencia Tanoe (CEO), Jimmy Jeremia (COO), Hendra Hermansyah (CFO), Fadma Wijaya (Head Commercials), serta Salman Farouk Al Hakim (Head Brand&Comm Marketing).

Sedangkan dari pihak Dan+Dan turut hadir Vania Losinto (CEO), Fernia Kristanto (Managing Director), Maretta S. Holly (Marketing Manager), Casandra (MD), dan Adit (Marketing).



DAN+DAN (PT. Sumber Indah Lestari) adalah sebuah perusahaan bergerak dalam bidang retail. Sebagai salah satu anak perusahaan dalam ALFA GROUP, DAN+DAN fokus pada bidang health & beauty seperti suplemen kesehatan, kosmetik, dan sebagainya.

DAN+DAN bergerak sangat cepat dalam pengembangannya dan sudah buka toko di JaBoDeTaBek, Serang, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, DAN+DAN kini sudah memiliki 255 toko dan menawarkan lebih dari 10,000 varian produk pada toko-tokonya.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More