Pria Harus Tahu Pentingnya Memperhatikan Kenyamanan Wanita saat Berhubungan

Senin, 15 Agustus 2022 - 22:32 WIB
Obat berfungsi untuk mengobati jika mengalami gangguan seksual seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, dan harus berdasarkan saran atau resep dokter. Sedangkan suplemen dapat menjadi booster dan membantu sehari-hari untuk mempertahankan kondisi tubuh yang baik.

"Suplemen ini masuk ke dalam kategori afrodisiak, merupakan zat yang bisa meningkatkan libido dan gairah seksual asal ingridients-nya betul, seperti ginseng korea," terang Zoya.

Hal lain yang juga dijelaskan oleh Zoya adalah bahwa jika hormon testosteron pria dalam keadaan baik yaitu ketika mengalami morning erection atau ereksi di pagi hari.

Selain mengonsumsi suplemen, perlu diperhatikan juga gaya hidup sehari-hari. "Memang benar suplemen dapat menjadi booster untuk kondisi tubuh kita. Tetapi, apa yang kita makan, bagaimana kita berolahraga, berinteraksi, semuanya harus sejalan dan seimbang," ungkapnya.

Sejalan dengan arahan Zoya Amirin, Founder & CEO Golo, Michael Candiago menjelaskan bahwa gaya hidup yang sehat penting untuk diterapkan pria. Hal tersebut bermanfaat untuk kesehatan serta mampu meningkatkan performa pria sehingga mampu memuaskan pasangannya.



"Mengonsumsi suplemen herbal seperti Korean Panax Ginseng dapat membantu dalam mengubah gaya hidup pria. Imbangi manfaat dari suplemen ini dengan gaya hidup sehat seperti berolahraga serta menambahkan serat dari sayur dan buah-buahan ke dalam porsi makanan sehari-hari," tutur Michael.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More