5 Film Barat Tentang Pembunuhan Berantai, Nomor 4 Bikin Merinding

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:10 WIB


Serial film barat ini merupakan serial yang kedua dari film yang pertama nya yaitu Happy Death Day pada tahun 2017. Cerita yang kedua ini merupakan kisah alur balik dimana Tree pemeran utama terjabak di dalam putaran waktu saat dia terbunuh di hari ulang tahunnya. Namun untuk menemukan pelaku nya dia harus mengulangi adegan terbunuh nya dia secara berkali-kali.

3. Jigsaw (2017)



Jigsaw Merupakan film barat yang berasal dari Amerika Serikat. Bercerita tentang orang-orang yang mempunyai dosa yang kecil hingga yang berat. Kemudian mereka akan dipaksa untuk mengaku semua dosa yang telah mereka perbuat di dunia kemudian akan di siksa di suatu bangunan dengan alat-alat pembunuhan yang keji dan kejam.

4. Maniac (2012)



Hasil adaptasi dari film yang berjudul sama pada tahun 1980, film barat yang berjudul maniac merupakan film yang menceritakan seorang pembunuh berantai Elijaah Wood yang bekerja sebagai pengrajin boneka manusia. Tidak sampai di situ, dia suka mencari korbannya melalui internet dan menguliti nya untuk menjadi sebuah boneka manusia.

5. Snowtown (2011)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More