10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:30 WIB
2. Molulo 2: Jodohku yang Mana? (1 September)



Foto/Imdb

Setelah mengetahui bahwa Rosdiana (Arlita Reggiana) hamil, Bahtiar (Andi Arsyil Rahman) pergi ke Jakarta bersama temannya, Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja dan menemui saudara dari ayah Bahtiar yang kaya raya. Mereka ingin meminta bantuan untuk menyelamatkan kondisi keluarganya yang terlilit utang.

Namun, mereka malah tersasar ke Bandung dan bertemu seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key), yang juga ingin pergi ke Jakarta. Kesetiaan Bahtiar diuji ketika dia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana.

3. Miracle In Cell No 7 (8 September)



Foto/Imdb

Dodo Rozak (Vino G Bastian) ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh), sekalipun memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan yang membuatnya bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat sang ayah. Keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang sehari-hari berjualan balon.

Kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, karena keduanya harus dipisahkan. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, lebih tepatnya ke dalam sel nomor tujuh yang dihuni oleh napi-napi beringas, seperti kepala napi (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Bewok (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul Bule (Bryan Domani).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More