Fakta Westminster Abbey Tempat Pemakaman Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 - 10:03 WIB
Itu juga mencakup tiga prasasti abad pertengahan yang rusak yang memprediksi akhir dunia. Menurut situs Westminster Abbey, prasasti tersebut menghitung dunia akan bertahan selama 19.683 tahun. Pada bagian altar yang digunakan untuk memahkotai raja, dihiasi emas dan dirancang pada 1867.

Altar tersebut juga dihiasi dengan lukisan panel minyak biji rami yang diyakini telah dicat sejak 1270. Sementara pemakaman Ratu, peti jenazahnya akan diletakkan di dekat makam Ratu Elizabeth I setidaknya selama satu hari.

Westminster Abbey hampir hancur beberapa kali sepanjang sejarahnya, termasuk ketika bom menghujani London pada 1941 selama Perang Dunia II. Meskipun tempat itu tidak terkena langsung, sebagian atapnya dilalap api yang dimulai oleh bom api Jerman pada 1941.



Dalam dekade berikutnya, Westminster Abbey adalah panggung untuk beberapa pernikahan kerajaan. Termasuk Ratu pada 1947, dan pemakaman kerajaan, termasuk Putri Diana. Lebih dari 25 tahun sejak pemakaman Putri Diana di Westminster Abbey pada 6 September 1997, pemakaman Ratu berlangsung di tempat yang sama.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More