Yuk Intip 6 Komika Terkenal dan Berpengaruh di Indonesia

Senin, 06 Juli 2020 - 08:46 WIB
Ernest Prakasa adalah komika pertama yang melakukan tur ke daerah-daerah. Dia kini mengikuti jejak Raditya Dika di industri film.

Dia menulis, menyutradarai, dan berakting pada beberapa film-nya. Film-film yang telah dia kerjakan antara lain Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan Susah Sinyal. (Baca juga: Hidup Penuh Syukur di Tengah Pandemi Corona ala Ernest Prakasa)

4. Soleh Solihun



Soleh Solihun adalah komika dengan latar belakang wartawan. Dia memiliki gaya berbeda dari kebanyakan komika lain -yang kuat pada teori dan penulisan.

Dia memiliki joke lucu yang fresh dan santai. Selain menjadi komika, Soleh adalah penyiar radio. Dan kadang menjadi pengisi acara di televisi.

5. Ge Pamungkas



Ge Pamungkas merupakan juara 1 season 2 acara lomba stand up comedy di salah satu televisi swasta. Dia dikenal sebagai komika yang kaya teknik. Mulai dari materi bagus dan act out yang luar biasa. (Baca juga: Jadi Hantu di Ghost Writer, Ge Pamungkas Enggak Boleh Senyum)

Dia juga memiliki kecepatan bicara. Ge semakin terkenal setelah ia membintangi film-film layar lebar. Seperti: Negeri Van Orange, Mars Met Venus, dan Jomblo.

6. Babe Cabita



Sama dengan Ge Pamungkas, Babe Cabita juga merupakan juara 1 sebuah kompetisi stand up comedy di salah satu televisi swasta. Dengan logat batak dan ekspresi kocaknya dia selalu membuat tertawa audiens.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More