Bantal yang Nyaman, Kunci Tidur yang Berkualitas Tanpa Mendengkur!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:45 WIB
- Design dirancang untuk sesuai dan nyaman untuk semua posisi tidur.

- Meningkatkan kualitas tidur dan memacu hormon Seratonin.

- Membuat segar dan sehat saat bangun tidur.

- Mencegah gagal napas saat tidur, karena mengorok yang parah.

- Dengan teknologi Memo Density memory foam, membuat bantal menyesuaikan dengan posisi tidur Anda pribadi.

- Mencegah bau tak sedap yang mengganggu tidur dengan teknologi Bamboo charcoal.

Nah, banyak sekali kan manfaat yang bisa Anda dapatkan kalau tidur dengan Snore X Pillow. Selain bisa mengurangi dengkuran saat tidur, Snore X Pillow juga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda secara keseluruhan.

Makanya, yuk miliki segera Snore X Pillow dan rasakan peningkatan kualitas tidur Anda secara keseluruhan. Jangan lupa juga untuk beli produk ini di Toko eMshop supaya Anda bisa mendapatkan produk original plus harga yang terjangkau!

Toko eMshop juga telah tersedia di marketplace besar seperti Shopee dan Tokopedia. Tinggal pilih saja marketplace langganan Anda dan temukan Toko eMshop di sana! Yuk diborong sebelum kehabisan!

Snore X Pillow juga dapat ditemukan di www.emshop.id atau WA (0815-7438-8000). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More