5 Film Barat yang Ada Dialog Bahasa Indonesianya, Nomor 4 Diperankan Iko Uwais

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:17 WIB


Film barat yang bergenre komedi animasi asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan dirilis pada tanggal 10 Juli 2015. Film komedi ini adalah prekuel dari film Despicable Me 2010 dan 2013. Film ini menceritakan tentang Minion bernama Kevin dan kedua temannya sedang mencari seorang bos. Setidaknya, ada sekitar 7 adegan yang mereka gunakan saat berbicara. Salah satunya adalah ketika mereka menyampaikan rasa terimakasih kepada paduka Raja.

3. Fast & Furious 6 (2016)



Film Hollywood yang satu ini juga menggunakan bahasa Indonesia di dalam adegannya ketika sedang berbicara. Salah satunya adalah karena dari film ini melibatkan aktor kebanggan Indonesia, Joe Taslim sebagai seorang Sang Villain bernama Jah yang akan melawan Kelompok Dom. Salah satu bahasa yang diucapkan oleh Joe dalam adegan adalah “hantam mereka” ketika sedang melakukan aksi kejar kejaran. Fakta menariknya, kata-kata itu viral dan membuat netizen Indonesia bangga dan membuat film Fast & Furious 6 mendunia.

4. Mile 22 (2018)



Salah satu film barat yang menampilkan bahasa Indonesia adalah Mile 22. Salah satu aktor berkebangsaan Indonesia, Iko Uwais juga turut memiliki peran dalam film ini. Berperan sebagai Li Noor, Iko Uwais menampilkan perannya dengan seni beladiri pencak silat dengan begitu baik. Tak hanya itu, dari film ini terdengar bahwa aktris Lauren Cohen berbicara bahasa Indonesia dengan mengatakan “Lu bohong ke gua” saat melakukan adegan interogasi bersama Iko. Lauren bahkan sempat terdengar lagi berkata “Kesana sekarang” saat melakukan aksi tembak-tembakan. Tak hanya dengan Lauren Cohan, Iko Uwais juga berperang langsung dengan Mark Wahlberg, John Malkovich dan Ronda Rousey. Film ini tayang di Amerika pada tahun 2018 dan disutradarai langsung oleh Peter Berg.

5. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More