Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Terbaik di Bangkok, Makin Hemat Liburan dengan Traveloka Staycation Week (TSW)!

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:40 WIB
3. Mencicipi Makanan Pranakorn Boat Noodle

Berjalan-jalan seharian menyusuri tempat-tempat bersejarah di Bangkok tentu akan membuat Anda haus dan lapar. Untuk itu, saatnya mengisi perut. Salah satu jenis makanan yang direkomendasikan untuk Anda cicipi makanannya adalah Boat Noodle.

Boat Noodle ini sendiri adalah sejenis kuliner bercita rasa unik khas yang ada di Bangkok. Bentuknya berupa mie kuah dengan porsi yang kecil. Dalam sekali atau dua kali suap saja, mie ini bisa Anda habiskan. Tapi jangan khawatir Anda tidak bisa kenyang. Memakannya dengan jumlah porsi yang banyak tentu bisa mengenyangkan. Tidak ada yang melarang Anda untuk tidak menyantapnya dalam jumlah banyak. Mau 10 porsi pun bisa saja.

Boat Noodle bisa Anda temukan di banyak tempat. Namun, jika Anda ingin menyantapnya setelah Anda mengunjungi tempat dari situs-situs bersejarah yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa menemukan santapan ini di sebuah mall yang letaknya tidak jauh dari Stasiun BTS Victory Monument, setelah sebelumnya turun di King Power Rangnam.

Sah-sah saja lho Anda liburan dan staycation di Bangkok sekarang. Apalagi dengan memanfaatkan promo #TravelokaStaycationWeek 2022 yang diskonnya s.d. 70%, untuk berbagai produk Traveloka! Ingat, periode booking: 21 Oktober - 3 November 2022!

4. Central World dan Siam Paragon

Anda yang gemar jalan-jalan ke Mall, harus mendatangi 2 tempat ini. Ya, 2 mall ini merupakan mall yang paling terkenal di Bangkok. Yakni Central World dan Siam Paragon. Karena letaknya berdekatan, Anda jadinya bisa langsung jalan-jalan di sana secara berurutan di hari yang sama.

Asal Anda tahu, 2 mall ini merupakan ikon terkenal dari Kota Bangkok. Bisa dibilang, gak lengkap bagi Anda ke Bangkok jika tidak mengunjunginya.

5. SEA Life Bangkok Ocean World

Bangkok memiliki destinasi wisata berupa akuarium raksasa. Konon, akuarium ini merupakan akuarium paling besar yang ada di Asia Tenggara. Airnya saja, jumlahnya sebanyak 5 juta liter. Adapun isinya terdapat ratusan spesies air.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More