Berikan Kepastian di Tengah Ketidakpastian, Great Eastern Life Indonesia dan NISP Hadirkan GREAT Prestige Protector

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:53 WIB
2. Kepastian perlindungan

Kepastian Uang Pertanggungan yang tetap di sepuluh tahun pertama meski telah terjadi penarikan dana.

3. Kepastian pencapaian tujuan keuangan

Dengan hanya satu kali pembayaran Premi, tujuan keuangan jangka panjang yang direncanakan akan tetap terlindungi.

GREAT Prestige Protector juga bisa menjadi alat untuk mencapai tujuan akhir dari literasi dan inklusi keuangan—financial well-being—dengan ketahanan keuangan (financial resilience). Seseorang dapat dikatakan memiliki ketahanan keuangan ketika ia berhasil mengatasi berbagai masalah dan guncangan finansial yang dihadapinya.

Tasya Kamila dalam konferensi pers GREAT Prestige Protector, 26 Oktober 2022, di Habitate Jakarta, turut membagikan upayanya dalam mencapai ketahanan finansial. Artis kelahiran 1992 yang sudah berkarya sejak masih di taman kanak-kanak tersebut menyarankan agar masyarakat Indonesia juga memiliki perlindungan terhadap hasil jerih payah usahanya.

“Bagi saya, menabung itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah melindungi hasil tabungan itu, bisa berupa aset ya, agar tetap aman meski terjadi berbagai masalah yang tidak diprediksi sebelumnya. Hal itu dampaknya ke diri sendiri dan juga keluarga yang kita cintai. Melindungi hasil jerih payah sama halnya dengan melindungi orang-orang yang kita cintai,” ujar Tasya Kamila.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More