Program Every U Does Good Heroes Kembali Hadir, Dicari 10 Sosok Pahlawan Perubahan Masa Depan

Selasa, 01 November 2022 - 21:15 WIB
Dalam Every U Does Good terdapat 15 brand Unilever Indonesia yang berpartisipasi. “Sinergi antara brand dan orang-orang dengan purpose yang kuat akan bisa membawa perubahan yang baik bagi masyarakat serta lingkungan dalam skala yang lebih besar. Oleh karena itu, melalui Every U Does Good Heroes kami ingin melahirkan sociopreneurs masa depan yang piawai menggunakan berbagai perspektif bisnis dalam mengatasi masalah dan mendorong dampak positif bagi lingkungan dan sosial," ungkap Kristy.





Pada pelaksanaan perdana tahun lalu, program ini telah menjangkau ratusan anak muda yang memiliki ide, gerakan ataupun program yang luar biasa. Keunikan program Every U Does Good Heroes adalah, sepuluh heroes terbaik bukan hanya mendapatkan micro grant dari Unilever Indonesia, namun juga pendampingan berkelanjutan dari para mentor berpengalaman. Dengan demikian, para heroes dapat menempa kemampuan untuk menjawab tantangan dan peluang dalam memperluas skala gerakan atau program mereka.

Every U Does Good 2022 juga kembali melibatkan sederetan mentor inspiratif, yaitu Mohamad Bijaksana Junerosano – CEO & Founder Waste4Change; Gita Syahrani – Kepala Sekretariat Lingkar Temu Kabupaten Lestari; Driando Ahnan – Co-Founder Indonesian Tempe Movement); Ayu Kartika Dewi – Staf Khusus Presiden RI & Co-Founder Toleransi.id, serta Nicky Clara – Disability Womanpreneur.

Setelah proses mentoring dan penjurian, di akhir program akan terpilih 10 sosok Every U Does Good Heroes 2022 yang masing-masing berhak mendapatkan micro grant Rp50 juta dari Unilever Indonesia untuk mengembangkan gerakan atau program mereka.

Mengusung prinsip Heroes Grow Heroes, kesepuluh heroes di tahun lalu juga akan ikut berperan aktif dalam pelaksanaan program kali ini untuk saling menginspirasi dan berkolaborasi.

Pendaftaran peserta untuk program ini dibuka pada 1-25 November 2022.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More