Ramalan Zodiak Hari Ini, Pisces Sangat Rapuh dan Mudah Terluka

Senin, 14 November 2022 - 22:25 WIB
Mereka tidak menyukai konfrontasi dan bahkan jika sangat terluka, mereka tidak akan mengatakan sepatah kata pun dan malah menjadi tertutup dan mentolerir perasaan mereka sendirian.

3. Gemini

Sama seperti Scorpio, zodiak lain yang memiliki ciri kepribadian identik adalah Gemini. Gemini mungkin tampak tangguh dan kokoh dari luar, tetapi begitu cangkangnya yang kokoh pecah, mereka menjadi lembut. Zodiak ini penuh kasih dan dapat menyimpan perasaan mereka untuk diri sendiri hanya demi menyelamatkan orang-orang terdekat dari luka.

Orang kelahiran Gemini memiliki potensi untuk merasakan perasaan dan sentimen orang lain dan mereka bahkan bisa menangis mendengarkan cerita menyakitkan dari orang terdekat dan tersayang.

4. Pisces

Pisces memiliki potensi untuk merasakan emosional orang lain dan dapat terluka parah dari kalimat yang kejam. Dalam hal emosi, Pisces sangat lemah dan karena itu mereka hanya ingin membuat hubungan yang mendalam dan intens. Zodiak ini tidak dapat menanggung rasa sakit dan dengan demikian, orang-orang kelahiran Pisces memiliki keyakinan dalam menjalin hubungan alih-alih memutuskan ikatan dari orang yang mereka cintai.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More