Mencicipi Steak Lezat ala The Meat Guy, Antreannya Sudah Sampai 2023

Kamis, 24 November 2022 - 22:30 WIB
Sebelum menu utama disajikan, MNC Portal dijamu beberapa menu starter, mulai romaine lettuce, parmigiano reggiano, grilled tri-tip, hingga homemade caesar dressing. Kemudian dilanjutkan dengan roasted bone marrow & beef ragout with toasted baguette, mushroom duxelle, serta pickled red radish and truffle oil.



Foto/MPI/Syifa Fauziah

Ada pula asparagus & aged balsamic, asparagus spears wrapped with beef, chimichurri, serta red onion and arugula. Rasa dari starters menu tersebut sangatlah lezat.

Kemudian dilanjutkan dengan tiga menu unggulan tomahawk dan sirloin. Kedua menu ini memiliki rasa yang sangat lezat. Tomahawk salah satu menu yang jadi favorit. Daging sapi Australia ini digantung selama resting agar cita rasanya semakin nikmat. Potongan daging yang disajikan cukup tebal dengan tekstur juicy dan kenyal.

Daging ini memiliki ukuran sekitar 4 cm, diproses dengan cara diasap selama 4 jam menggunakan smoker tradisional. Lalu, terdapat pula proses pemanggangan tanpa mengenai asap secara langsung dengan waktu sekitar 30-45 menit.





Foto/MPI/Syifa Fauziah

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More