5 Film Korea yang Dilarang Tayang di Bioskop, Nomor 2 Dicekal di Negaranya Sendiri

Rabu, 30 November 2022 - 17:32 WIB
Tak hanya dikenal dengan kesadisannya, Moebius juga memiliki banyak adegan vulgar. Dalam kisahnya, film Korea ini berkisah tentang sebuah keluarga disfungsional.

Pada kesehariannya, keluarga tersebut dipenuhi hal-hal buruk yang menjijikan. Bahkan, terdapat juga beberapa adegan mengerikan yang bisa membuat penonton mual.

Saking parahnya, Korea Selatan sendiri bahkan pernah mencekalnya. Adapun alasannya karena Moebius dianggap tidak memenuhi syarat tayang berdasarkan Korea Media Rating Board, termasuk unsur sadis dan vulgar didalamnya.

Baca juga : Bintangi Film Korea, Joe Taslim Tunjukkan Kepiawaian Bermain Pedang

3. The Concubine

Beralih ke film Korea bertemakan kerajaan, kali ini ada The Concubine. Dirilis pada tahun 2012, film ini berkisah tentang cinta segitiga antara pangeran Sung Won, selir bernama Hwa Yeon, serta lelaki rakyat jelata bernama Kwon Yoo.

Sejatinya, kisah yang ditampilkan cukup menarik. Hanya saja, banyaknya adegan vulgar yang terbilang berani membuat The Concubine tidak bisa tayang di bioskop.

4. Lies

Film Korea berikutnya adalah Lies. Dirilis tahun 1999, Lies merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul ‘Tell Me a Lie’ karya Jang Jung Il.

Berbeda dengan beberapa film sebelumnya, secara cerita Lies lebih mirip dengan Fifty Shades of Grey, karena menampilkan karakter yang melakukan sadomasokis atau perilaku seksual dengan cara menyiksa pasangannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More