5 Potret Elegan Luna Maya, Pakai Dress Tile Putih Transparan Karya Sebastian Gunawan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 19:25 WIB
Di sini, keeleganan dress putih karya Sebastian Gunawan tersebut tampak terlihat detail. Dress berbahan tile transparan tersebut tampak dipenuhi payet asimetris di sepanjang dress.

Dress tersebut memiliki potongan one shoulder yang mengekspos salah satu bagian bahu, dan memiliki detail bulu-bulu putih di bagian bahu satunya yang memanjang di sekitar bagian dress.

3. Pose ala model kelas dunia



Sepak terjang Luna Maya di dunia modelling memang sudah tak diragukan lagi. Sekilas ia bahkan tak kalah stunning dari model-model kelas dunia. Seperti dalam potret berikut. Ia tampak stunning mengenakan baju rancangan Sebastian Gunawan dengan pose yang elegan dari head to toe.

4. Tetap elegan saat sesi pemotretan



Di sela sesi pemotretan ajang Red Sea Film Festival 2022, Luna Maya tampak melempar senyum tipisnya ke arah para fotografer yang hadiri. Namun, ia tampak tetap terlihat elegan sambil berpose setengah tolak pinggang.

5. Riasan nude yang glamour



Dalam potret close up berikut ini, Luna Maya tampak cantik dan glamour dengan riasan makeup bernuansa nude dan smokey eyes yang membuat mata indahnya makin terpancar. Ia pun tampak sering melempar ekspresi fierce andalannya ke arah kamera.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More