Cari Snack yang Enak, di AladinMall Aja! Ada Diskon s.d 35% + Gratis Ongkir!

Senin, 16 Januari 2023 - 10:07 WIB
Cari snack yang enak buat menemani Anda selagi beraktivitas? Mending coba camilan dari Arnotts saja! Rasanya enak dan bikin nagih! Foto/MNC Media
JAKARTA - Cari snack yang enak buat menemani Anda selagi beraktivitas? Mending coba camilan dari Arnotts saja! Rasanya enak dan bikin nagih! Apalagi, Anda bisa dapat diskon spesial s.d 35% kalau belinya di AladinMall.id !

Produk-produk Arnotts dikenal dengan rasa coklatnya yang super lezat! Nggak bikin enek, justru nagih banget! Makanya, apa pun aktivitas yang sedang Anda lakukan, jadi makin semangat ngerjainnya kalau sambil makan snack dari Arnotts !

Stok snack ini di rumah buat menemani aktivitas Anda!

Good Time Cookies Special Package 2pcs

Dapatkan Paket Spesial dengan biskuit chocolate chips renyah bertabur chocochip yang melimpah di setiap gigitannya. Simply loved by everyone! Miliki produk ini seharga Rp45.000 saja dari harga normal Rp60.000.



Triple Pack Good Time Rainbow (FREE Goodie Bag)

Butuh paket yang lebih besar? Ambil produk ini saja! Dapatkan 3 pcs Good Time Cookies Rainbow @72gr + free Goodiebag Good Time Transparan! Dapatkan produk ini seharga Rp30.940 saja dari harga normal Rp46.400.



Halaman :