RDI Livekustik Edisi 2 Meriah, Penampilan Seis Band dan Icha Christy Sukses Hibur Penonton

Minggu, 22 Januari 2023 - 07:56 WIB
loading...
RDI Livekustik Edisi 2 Meriah, Penampilan Seis Band dan Icha Christy Sukses Hibur Penonton
RDI Livekustik edisi ke-2 berjalan meriah dan ramai ditonton oleh para pengunjung ITC Cempaka Mas serta sobat RDI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rilis lagu dangdut, Icha Christy langsung diterima oleh penonton RDI Livekustik edisi ke-2 yang berlangsung di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Acara tersebut berjalan meriah dan ramai ditonton oleh para pengunjung mal serta sobat RDI.

Seperti Livekustik sebelumnya, RDI Livekustik masih dibawakan oleh penyiar NGASO radio RDI yaitu Kong Jaing dan Mira Kirana. Dimulai jam 5 pagi, sobat RDI dan para penonton lain sudah merapat untuk menyaksikan artis yang memeriahkan Livekustik pada 20 Januari 2023 itu, yakni Seis Band dan Icha Christy.

Seis Band menjadi pembuka Livekustik dengan membawakan 4 lagu yang sangat familiar di telinga para penonton. Saat ini personel Seis Band ada 4 orang yaitu Reza (vocal), Yudhi (gitar) , Roby (Keyboard), dan Aris (Drum).

Dibuka oleh lagu Pergilah Kasih, membuat para penonton bernyanyi bersama. Reza sang vokalis mengaku sangat senang bisa tampil di RDI Livekustik dan bisa menghibur para penonton.

Lagu kedua yang dibawakan adalah single perdana mereka Jangan Jauh Dari Hati. Lagu ini menurut Reza sudah dibuat sejak 2010 dan merupakan pengalaman pribadi Reza sendiri. Namun dia menunggu momen yang pas untuk merilisnya.

Akhirnya Reza dilirik oleh Nagaswara dan langsung merilis lagu tersebut secara resmi. Lagu Jangan Jauh Dari Hati bercerita tentang seseorang yang harus berpisah dengan kekasihnya dan berharap kembali ke pelukannya.



Seis Band membuat para penonton histeris karena membawakan lagu Mesin Waktu dari Budi Doremi. Sebagai penutup, Seis Band membawakan lagu Kangen dari Dewa 19.

Setelah Seis Band, Icha Christy menggoyang panggung Livekustik pada malam itu. Para fans Icha Christy yang sudah datang sedari sore langsung merapat ke panggung untuk melihat penampilan Icha dari dekat. Penampilan Icha kali ini diiringi oleh Icha Music yang terdiri dari kendang, gitar, bass, drum, suling, dan keyboard.

Di Livekustik ini Icha menceritakan kenapa lagu Sandaran Jiwa yang sebelumya pop, akhirnya diaransemen ulang menjadi lagu dangdut, yang ternyata lebih banyak disukai oleh para pendengar.

Icha Christy total membawakan 5 lagu di Livekustik. Yaitu No komen, Sandaran Jiwa, Rungkad, Care Bebek, dan Ojo Dibandingke.

Selain bernyanyi, Icha Christy juga membagikan kaus dan kalender 2023 kepada para penonton yang datang.

Acara RDI Livekustik hadir setiap Jumat pukul 17.00-19.00 di ITC Cempaka Mas. Untuk Anda yang tidak sempat hadir, bisa mendengarkan di Radio RDI 97.1FM Jakarta dan ditonton di kanal YouTube RDI 97.1 FM Jakarta. Kunjungi website di www.rdifm.co.id atau follow Instagram RDI di @rdi971.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)