Goyang dan Galau Jadi Satu di Edisi Perdana Rdi Livekustik 2023

Minggu, 15 Januari 2023 - 09:57 WIB
loading...
Goyang dan Galau Jadi Satu di Edisi Perdana Rdi Livekustik 2023
Goyang dan Galau jadi satu di edisi perdana Rdi Livekustik 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah hampir 3 minggu RDI Livekustik tidak hadir, di tanggal 13 Januari kemarin, RDI Livekustik kembali hadir menghibur sobat RDI. Kali ini giliran ITC Cempaka Mas yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat. RDI Livekustik merupakan salah satu program unggulan dari Radio RDI Jakarta yang selalu menyajikan artis artis mulai dari dangdut dan juga pop.

Acara RDI livekustik ini bisa ditonton langsung di lokasi tempat berlangsungnya acara, atau bisa didengerkan di Radio RDI 97.1FM Jakarta dan bisa juga ditonton di youtube RDI 97.1 FM Jakarta Jumat, 13 Januari 2022, RDI Livekustik dimeriahkan oleh 3 Artis ternama. Velline Ayu, Lina Geboy dan Ilir 7 Band. Dan dibawakan oleh penyiar radio RDI yaitu Kong Jaing dan Mira Kirana.
Velline Ayu menjadi pembuka RDI Livekustik di ITC Cempaka Mas.

Velline ayu yang sekarang ini lebih dikenal sebagai peramal dan pembaca tarot ini membuka aksi panggungnya dengan membacakan tarot kepada Kong Jaing dan Mira Kirana. Lagu pertama yang dibawakan oleh Velline Ayu adalah ketagihan. Lalu lagu kedua adalah single terbarunya yang berjudul Cintamu Palsu yang baru dirilis oleh label Nagaswara. Dan lagu penutup adalah single dari Velline Ayu juga yaitu Ngopi Say.

Sebelumnya, velline Ayu itu dikenal dengan nama Velline Chu, Ratu begal, Ratu ketek dan masih banyak nama lainnya yang akhirnya memutuskan nama Velline Ayu yang digunakan.



Penampil ke dua adalah Lina Geboy. Salah satu penyanyi dangdut senior yang salah satu lagunya yang berjudul Jarang Pulang disukai oleh Bunda Corla dan dikatakan Bandit yang berarti keren. Sesuai dengan Namanya, Lina Geboy, Lina sukses membuat penonton RDI Livekustik berjoget Bersama dengan lagu lagu yang dibawakannya, mulai dari Runtah, Benang Biru, dan lagu andalannya yaitu Jarang Pulang.

Terakhir sebagai penutup RDI Livekustik jumat malam kemarin, Ilir 7 sukses membuat galau para pengunjung ITC Cempaka Mas. Salah satu lagu yang membuat Ilir 7 dikenal oleh banyak masyarakat adalah lagu yang berjudul Salah Apa Aku. Lagu yang viral di tiktok ini sampai sekarang sudah ditonton oleh 136 juta orang di channel youtube Ascada Musik.

Saat ini Ilir 7 punya single baru yang berjudul Ke Lain Hati yang bercerita tentang seseorang yang berusaha move on dari pasangannya. Untuk yang penasaran bisa tonton videoklipnya di channel youtube Ascada Musik.

RDI Livekustik minggu depan masih akan hadir di ITC Cempaka Mas, lantai LG, mulai jam 5 sore dengan bintang tamu yang tidak kalah bikin heboh. Untuk info lebih lengkapnya seputar RDI Livekustik, bisa kunjungi website di www.rdifm.co.id atau follow Instagram kita di @rdi971
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)