alexametrics

Indonesia Movie Awards 2015

Laura Basuki Sabet Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IMA 2015

loading...
Laura Basuki Sabet Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IMA 2015
Laura Basuki saat menerima piala Indonesia Movie Awards 2015 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015). (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Laura Basuki dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015) yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Selain Laura, Bebeto Leutualy juga berhasil mendapatkan piala untuk kategori Pendatang Baru Terbaik IMA 2015.

Penghargaan kali ini adalah yang kedua bagi Laura. Saat memberikan sambutan, Laura mengaku sangat senang kembali meraih penghrgaan bergengsi ini. Dia menuturkan, penghargaan ini dipersembahkan untuk suaminya.

"Lumayan buat beli beras ini. Terima kasih IMA 2015, dewan juri, sutradara saya, semua kru saya, tentunya untuk suami saya, I love you, baby," ujar Laura, Senin (18/5/2015).



Berbeda dengan Laura, Bebeto baru pertama kali mendapatkan penghargaan di ajang ini. Dia memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik. Dalam sambutannya, Bebeto mempersembahkan penghargaan itu bagi warga Maluku.

"Saya berterima kasih dengan orang tua saya di Maluku, papa di Ambon, dan mama juga. Dukungan luar biasa dan wah juga, terima kasih juga," ujar aktor Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini.

Dalam ajang Indonesia Movie Awards 2015 ada 9 kategori yang diperebutkan. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada aktor dan aktris di industri film Tanah Air. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ridho Rhoma, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw dan The Changcuters.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak