Dukung Atasi Masalah Pangan, Bukapangan Luncurkan Beragam Program Selama 2023

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:51 WIB
loading...
A A A
Mengedepankan konsep pentahelix, Bukapangan berupaya bisa dibersamai pihak-pihak yang selama ini telah mendorong perubahan sosial di tengah masyarakat. Mewakili pemerintahan penandatangan MoU untuk program Lumbung Swadaya Desa akan berkolaborasi dengan Dinas Pertanian Banten.

"Mewakili media kami juga memiliki pandangan yang sama dengan farah.id untuk mengakselerasi pemahaman pemberdayaan menggunakan dana ziswaf lewat kegiatan literasi bersama, serta sebagai kakak asuh dan lembaga yang memiliki semangat tumbuh menumbuhkan kami juga turut dibersamai oleh Dompet Dhuafa untuk melaksanakan program-program yang akan diimplimentasikan bersama-sama," paparnya.

Memuncaki kegiatan ini, Bukapangan melaksanakan Bukapangan Leaders Talk. Leaders Talk ini merupakan upaya mengundang para leaders untuk sama-sama menyuarakan gentingnya persoalan tentang pangan, serta memikirkan solusi dan kolaborasi antar leader seperti apa yang bisa diinisiasi.

Dalam Bukapangan Leaders Talk, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus public leader, Sandiaga Uno menyampaikan selamat dan sukses atas gelaran peluncuran Bukapangan Leaders Talk. "Saya mengapresiasi semangat guru kita semua almarhum Bapak Djalaluddin Pane yang telah mewarisi semangat berfilantropi untuk bangsa ini," ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina LAZ YWDP Bukapangan, Herludiansyah Pane mengutarakan bahwa LAZ YWDP Bukapangan ini merupakan sebuah legacy dari orang tuanya, mendiang Djalaluddin Pane.

Baca juga: 7 Rekomendasi Menu Diet yang Mudah Dibuat dan Dicari

"Orang tua kami tidak sekadar mewarisi harta bendanya saja, tetapi tekad kuatnya membantu kaum fakir miskin, inilah yang menginspirasi kami untuk bisa mendukung penuh LAZ YWDP bukapangan ini," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)