Jebe and Patricia Siapkan Penampilan Kejutan

Jum'at, 12 Juni 2015 - 13:35 WIB
Jebe and Patricia Siapkan Penampilan Kejutan
Jebe and Patricia Siapkan Penampilan Kejutan
A A A
JAKARTA - Tampil sebaik mungkin agar tidak tersingkir dari Gala Show X Factor Indonesia seolah sudah menjadi sesuatu yang wajib bagi 13 kontestan yang bersaing untuk menjadi juara di ajang ini. Tak terkecuali bagi Jessica dan Patricia yang tergabung dalam Jebe and Patricia.

Kontestan dari kategori Group ini akan menampilkan sesuatu yang spesial pada babak eliminasi Gala Show X Factor Indonesia. Tapi, anak didik Rossa ini belum mau membeberkan seperti apa penampilan mereka nanti.

"Pastinya kita akan memberikan kejutan spesial yang bakal menghibur kalian semua," ujar Jessica secara eksklusif kepada Sindonews.

Sebagai persiapan tampil, kedua gadis manis ini rajin berlatih dan juga menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan. "Yang pasti kita latihan sangat mantep dan matang. Kita juga ngehindarin makan makanan yang nggak boleh dimakan," papar Jessica.

Sementara Patricia memaparkan, mentor mereka yang juga juri X Factor Indonesia, Rossa, ingin agar duo ini tampil lepas. Mereka juga diharapkan bisa menikmati lagu yang akan mereka bawakan nanti.

"Ngajarin kita having fun. Jangan mikirin lagunya. Yang penting having fun. Biar orangi-orang kebawa ama suasana," ujar Patricia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (12/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 13 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9337 seconds (0.1#10.140)