Classy Penuhi Janji Tampil Bak Girl Band Internasional

Jum'at, 12 Juni 2015 - 23:22 WIB
Classy Penuhi Janji Tampil Bak Girl Band Internasional
Classy Penuhi Janji Tampil Bak Girl Band Internasional
A A A
JAKARTA - Classy memenuhi janjinya untuk tampil seperti girl band kelas dunia di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (12/6/2015). Melantunkan Boss milik Fifth Harmony, lima gadis cantik ini sukses menampilkan girl band kelas internasional.

Tak hanya menyanyi, Classy juga tampil dengan koreografi yang sukses membawa nuansa girl band berkelas internasional kepada juri. Rossa dan Ahmad Dhani senang grup bentukan mereka ini berhasil diharmonisasikan.

"Gimana, Dhan? Bentukan kita bagus kan," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (12/6/2015). Dhani pun menyetujui pendapat Rossa itu.

Menurut Rossa, Classy bisa membuktikan gabungan suara vokal dengan koreografi yang harmonis. Selain itu, mereka juga bisa membawa nuansa yang lebih bagus.

"Kamu membuktikan penampilan kamu itu bukan khayalan. Kamu mempunyai koreografi yang bagus," kata dia.

Sementara itu, Afgan juga menilai bahwa pemilihan busana yang dipakai Classy membuat kelima gadis cantik ini sukses. "Classy, kamu cantik sekali hari ini. Baju kamu bagus hari ini," ujar dia.

Sebelumnya, saat ditemui secara eksklusif oleh Sindonews, Classy menyatakan akan tampil bak girl band di ajang ini. Lima gadis cantik ini telah membuktikan janji itu malam ini.

Baca juga: Classy Akan Tampil Seperti Girl Band Sungguhan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)