Angela Diminta Keluar dari Zona Nyaman

Sabtu, 13 Juni 2015 - 00:04 WIB
Angela Diminta Keluar dari Zona Nyaman
Angela Diminta Keluar dari Zona Nyaman
A A A
JAKARTA - Penampilan Angela di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (12/6/2015) belum mampu memukau para juri sepenuhnya. Bebi Romeo bahkan menilai, kontestan kategori Overage yang menyanyikan Who Wants To Live Forever milik Queen itu telah terjebak di zona nyaman.

Menurut Bebi, Angela harus harus keluar dari zona nyamannya agar bisa tampil lebih baik. "Apa yang kamu tampilkan belum membuat saya wow. Yang pertama dari dua lagu, saya melihat kamu masih lingkaran aman. Saya yakin Dhani pasti mengerti maksud saya. Aku ingin kamu di lingkaran berani," ujar Bebi di Studio 8 RCTI di Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Teknik vokal yang kurang memuaskan Bebi ini juga dirasakan oleh Rossa. Menurut Rossa, Angela harus bisa melatih nada suara tingginya agar bisa mendukung penampilannya.

"Saya suka kamu mengakhiri penampilan tadi. Dari note tinggi, suara kamu harus diasah lagi. Di sini juga aku agak kecewa vokal kamu yang bening kurang kedengaran," papar Rossa.

Sementara itu, Afgan ingin agar Angela lebih banyak memainkan harpa. Alasannya, alunan musik harpa selalu membuat Angela mempunyai faktor X. "Kamu harus tampil hebat lagi. Udah kayak pertunjukkan profesional. Kamu tampil lebih santai yah dan rileks. Tapi aku lebih suka main harpa. Saya ingin dengar lebih banyak kamu main harpa," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)