Berjalan Meriah, Suci, Eby dan Restu Sukses Membuat Livekustik Semakin Seru

Sabtu, 04 Februari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Berjalan Meriah, Suci, Eby dan Restu Sukses Membuat Livekustik Semakin Seru
3 Februari 2023, RDI Livekustik kembali digelar di ITC Cempaka Mas. Masih bersama host andalannya yaitu Kong Jaing dan Mira Kirana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - 3 Februari 2023, RDI Livekustik kembali digelar di ITC Cempaka Mas. Masih bersama host andalannya yaitu Kong Jaing dan Mira Kirana. Untuk edisi minggu ini , RDI Livekustik dimeriahkan oleh 3 bintang tamu, yaitu Suci Nouly, Eby Rizta dan Restu Van Houten.

Sebelum RDI Livekustik mulai, sudah terlihat banyak penonton yang sudah mulai merapat ke panggung untuk menyaksikan penampilan para penyanyi.

Penampilan pertama dibuka oleh Suci Nouly yang sebelumnya dikenal sebagai Suci KDI. Baru saja Suci merilis single terbarunya berjudul Layang Cinta. Di RDI Livekustik Suci menyanyikan 3 lagu yaitu Rungkad, Layang Cinta, dan Tak Ingin Usai versi dangdut. Saat lagu ketiga Suci sempat mengajak seorang anak kecil untuk bernyanyi di atas panggung yang membuat semakin meriah.



Setelah Suci turun panggung, tiba tiba situasi heboh dan meriah. Karena para penonton sudah tidak sabar menyaksikan aksi panggung dari Eby. Eby sendiri adalah juara 2 dari dangdut academy 5.

Walaupun masih berumur 14 taun, tapi kualitas suara dari Eby tidak diragukan lagi. Eby menyanyikan 2 lagu yaitu Puspa dan Jangan Lama Lama yang merupakan single barunya. Eby pun sukses membuat pengunjung ITC Cempaka Mas heboh dan bernyanyi bersama.

Sebagai penutup, yang sudah ditunggu tunggu juga oleh para penonton yaitu Restu Van Houten. Anak dari Charlie Van Houten ini baru aja merilis single keduanya yang berjudul Jangan Ada Kata Pisah. Untuk lagu pertama yang dinyanyikan adalah Saranhaeyo yang merupakan single pertamanya.



RDI Livekustik masih berlangsung di ITC Cempaka Mas minggu depan dan akan menampilkan artis artis yang tidak kalah menariknya. Untuk info lengkapnya bisa kunjungi instagram @rdi971 danwww.rdifm.co.id
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)