#SoundOfLove The Festival, Festival dengan Dominasi Romantic Love Song

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Sementara di Zona Ghosting audiens dapat menuliskan hal apa saja yang paling menyebalkan atau menyakitkan bersama seseorang yang menghilang begitu saja. Datang dan pergi sesuka hati layaknya hantu yang membuat sakit hati tapi masih sayang-sayangnya terkadang membuat penasaran dan perasaan bercampur aduk jadi satu.

Bakal ada deretan musisi hebat dan ternama di Indonesia yang masuk dalam line up SOL The Festival yakni Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band dan Armada di hari pertama, 4 Maret 2023. Kemudian, terdapat Vierratale, Marcell Siahaan, Ran, Gigi dan Slank di hari kedua, 5 Maret 2023.

"Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia," kata dia.

Untuk dapat menyaksikan deretan musisi yang ada di SOL The Festival, penyelenggara telah membagi 4 kategori tiket yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler dan Tribun VIP yang sudah dapat diakses link pembeliannya melalui WAME.ID/SOLTHEFEST2023.

Baca juga: Michael Amott Tak Pernah Menyangka Musik Ekstrem Metal Bisa Terus Berkembang

"Kami ingin memberikan wadah untuk setiap lapisan masyarakat mengekspresikan bentuk cintanya sekaligus memberikan pengalaman yang romantis berkesan dan tak terlupakan dari hiburan yang disuguhkan," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)