Indonesia Fashion Week ke 10 Bertajuk Sagara dari Timur Resmi Dibuka

Jum'at, 24 Februari 2023 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Selain itu, IFW 2023 juga mendapat dukungan dari Wardah Beauty yang merupakan pendukung setia IFW dalam memberikan tata rias wajah dan rambut kepada 150 model yang terlibat.

Tak ketinggalan, sesuai dengan anjuran pemerintah agar para UMKM dapat 'go digital', maka tahun ini IFW 2023 bekerjasama kembali dengan Tokopedia sebagai partner e- commerce. Perlu diketahui, IFW online akan berlangsung di Tokopedia mulai 27-31 Maret 2023.

Vivi Kosidin, Category Development Senior Lead Tokopedia, mengatakan bahwa sepanjang 2022, Tokopedia mencatatkan fashion masih menjadi salah satu kategori produk favorit masyarakat.

"Melihat animo yang tinggi tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen lokal sekaligus memberikan penggung lebih luas kepada para perancang dan pelaku industri fesyen Tanah Air agar bisa merajai negeri sendiri, salah satunya dengan menjadi Official E-commerce dan Ticketing Partner Indonesia Fashion Week 2023," ujarnya.

Dia berharap lewat kolaborasi ini, Tokopedia bisa turut mendorong pertumbuhan industri fesyen Indonesia sekaligus memajukan perekonomian nasional.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)