Giles Deacon-Debenhams

Sabtu, 05 September 2015 - 09:16 WIB
Giles Deacon-Debenhams
Giles Deacon-Debenhams
A A A
Desainer andal kelahiran Inggris, Giles Deacon, siap berkolaborasi dengan perusahaan ritel Debenhams untuk koleksi terbarunya dengan Everyday Luxury. Kepiawaiannya dalam merancang telah dibuktikan melalui karya-karya, khususnya pada runway di London Fashion Week .

Kembali menarik department store yang telah beroperasi sejak 1778 tersebut untuk menggandeng Giles tentu saja, ini bukan pertama kalinya bagi mereka berkolaborasi. “Saya senang kembali ke Debenhams. Memang perusahaan tersebut kerap berubah secara dramatis saat saya bekerja di sana, tapi rasanya tetap menjadi ide yang bagus untuk bekerja pada sebuah institusi,” ujarnya yang dilansir melalui Vogue .

Dia meyakini, setiap desainer memang perlu membangun sebuah hubungan personal dengan perusahaan ritel. Pada konsep busananya kali ini, dia terinspirasi dengan rasa takut perempuan pada penampilannya. Dengan demikian, selalu ingin memberikan kesan yang sempurna melalui setiap gaunnya dan tidak pernah akan membuang waktu sedikit pun tanpa tampilan yang memukau.

Oleh karena itu, Giles menyiapkan ragam koleksi yang dapat menyasar konsumen dengan skala luas. “Setiap perempuan memiliki gaya dan ciri khas tersendiri,” lanjutnya.

Rabia edra
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)