Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!


Menyantap Wai Thai Food saat jam makan siang kantor. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Setelah mencicipi ketiga menu masakan khas Thailand ala Wai Thai Food, Tim MPI menilai bahwa makanan ini sangat cocok disantap saat jam makan siang kantor. Selain karena cita rasanya yang nikmat, ketiga menu tersebut disajikan dalam bentuk dan kemasan yang praktis, sehingga memudahkan konsumen untuk menyantap makanan secara cepat.

Tak hanya itu, Wai Thai Food juga dapat dengan mudah dibeli melalui jasa layanan antar makanan online, harganya pun terbilang cukup terjangkau, sehingga bisa disantap oleh siapa pun, kapan pun, dan dimana pun. Namun, pastikan Anda menyantap makanan ini selagi hangat untuk mendapatkan cita rasa terbaiknya.

“Kami berharap dengan adanya Wai Thai Food by Hangry, pelanggan dapat mencoba makanan Thailand dengan lebih mudah tetapi dengan kualitas yang terjaga dan rasa yang dijamin enak, baik ketika sedang di rumah atau kantor dan saat berkumpul bersama maupun ketika sedang sendiri,” kata CEO Hangry Abraham Viktor.

Tak sabar untuk mencoba? Yuk, segera cicipi tiga menu terbaru Wai Thai Food yang sudah dapat Anda pesan mulai hari ini, Senin (13/3/2023)! Dapatkan diskon hingga 10 persen sampai 26 Maret 2023, serta promo spesial Buy 1 Get 1 pada 27 Maret hingga 8 April 2023 mendatang. Informasi selengkapnya jangan lupa follow Instagram @waithaifood.id , ya!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)