Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Anda pasti tak asing lagi dengan sajian Tom Yum, kan? Tom Yum merupakan sup khas Thailand yang sangat populer, bahkan di Indonesia. Tom Yum identik dengan cita rasa yang gurih, segar, asam, dan sedikit pedas. Nah, kenikmatan Tom Yum tersebut kini bisa Anda nikmati dalam bentuk sajian nasi goreng, lho!

Wai Thai Food menghadirkan menu Tom Yum Fried Rice yang memadukan kesegaran Tom Yum dengan gurihnya sajian nasi goreng. Menu ini terbilang menjadi inovasi yang unik dan tak boleh terlewat untuk dicicipi para pencinta makanan Thailand.

Rasa nasi goreng yang biasanya dominan dengan asin dan pedas, kini terasa segar, asam, serta perpaduan pedas manis. Sajian Tom Yum Fried Rice juga dilengkapi dengan topping bakso seafood dan telur mata sapi, membuat siapa saja yang memakannya akan merasakan banyak rasa dalam satu suapan.

3. Bangkok Egg Rice

Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!


Bangkok Egg Rice. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Siapa yang tak tahu nasi telur? Menu yang satu ini nampaknya telah menjadi favorit banyak orang di banyak penjuru wilayah, ya. Namun, di tangan Wai Thai Food, nasi dengan telur mata sapi ini disajikan dengan potongan bakso seafood, kremes, serta saus asam manis khas Thailand.

Meski terbilang simple, kudapan yang satu ini pasti akan mudah diterima oleh siapa saja, terutama bagi Anda yang baru pertama mencoba makanan khas Thailand. Sajian saus asam manis khas Thailand serasa menjadi highlight utama dan menghidupkan cita rasa menu yang satu ini.

Meski dinamai saus asam manis, Anda tetap dapat merasakan sedikit sensasi pedas nan segar yang turut menambah kelezatan dari gurihnya telur mata sapi dan renyahnya kremes dalam sajian Bangkok Egg Rice tersebut. Gimana? Sudah terbayang?

Apakah Menu Wai Thai Food Cocok Disantap saat Jam Makan Siang Kantor?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)