Terkejut saat Pakai WC Jongkok, Verrell Bramasta: Pertama Kali dalam Hidup

Selasa, 21 Maret 2023 - 17:58 WIB
loading...
Terkejut saat Pakai WC Jongkok, Verrell Bramasta: Pertama Kali dalam Hidup
Aktor Verrel Bramasta kembali menjadi sorotan setelah mengaku seumur hidupnya tak pernah menggunakan WC jongkok. Akibatnya, ia hampir terpeleset saat hendak buang air besar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Verrel Bramasta kembali menjadi sorotan setelah mengaku seumur hidupnya tak pernah menggunakan WC jongkok. Akibatnya, ia hampir terpeleset saat hendak buang air besar.

Hal itu diungkapkan anak sulung Venna Melinda di akun TikTok-nya baru-baru ini. Sontak saja pengakuan Verrell ramai diperbincangkan hingga viral di media sosial.

"Pertama kali dalam hidup cobain toilet jongkok," tulis Verrell Bramasta pada akun TikTok-nya yang dikutip pada Senin (20/03/2023).

Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat Verrell Bramasta begitu mulas dan langsung menuju ke toilet. Namun, ia langsung berteriak dengan ekspresi wajah kaget saat melihat WC jongkok.



"Yaudah kita coba deh, aduh hampir kepeleset," ungkap Verrell Bramasta dalam video tersebut.

Alhasil, unggahan Verrell Bramasta langsung dibanjiri ragam komentar dari para netizen. Bahkan tak sedikit pula yang memaklumi karena dirinya adalah orang kaya.

"Wajarlah orang kaya," komentar netizen.

"Segitu kagetnya," kata netizen di kolom komentar.

"Jiwa miskinku meronta-rona liat dia gabisa pake WC jongkok," ungkap netizen lainnya.

Sebelumnya, pengakuan-pengakuan nyeleneh Verrell Bramasta juga sempat viral di media sosial. Diantaranya terkait wajahnya yang tampan karena dipengaruhi sering mandi air mineral.

Dalam video tersebut, mantan kekasih Natasha Wilona dimandikan oleh seseorang di depan sebuah tenda. Namun setelah ditelusuri, dalam video tersebut, Verrell Bramasta memang sudah terbiasa dari kecil mandi dengan air mineral.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)