Lima Penyanyi Keroyokan OST Frozen, Lepaskan

Rabu, 23 Desember 2015 - 22:01 WIB
Lima Penyanyi Keroyokan OST Frozen, Lepaskan
Lima Penyanyi Keroyokan OST Frozen, Lepaskan
A A A
JAKARTA - Konser We Love Disney yang disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Jakarta, Rabu (24/12/2015) sukses digelar.

Acara ini ditutup dengan lagu soundtrack animasi Frozen yang berjudul Lepaskan atau bahasa inggrisnya Let It Go.

Dahsyatnya kekuatan lagu penutup ini membuatnya harus dilantunkan oleh lima penyanyi sekaligus, yang kualitasnya tidak diragukan.

Lagu soundtrack Frozen -Lepaskan- menutup Konser We Love Disney 2015 di RCTI (twitter)

Anggun C Sasmi, Regina Ivanova, Nowela, Chilla Kiana dan Haninn Dhiya, kelimanya kompak mampu mengantar nuansa animasi Frozen di Konser We Love Disney.

Sebelumnya, konser ini dibuka dengan penampilan Anggun yang menyanyikan lagu Warna Angin milik soundtrack animasi Pocahontas.

Lalu dilanjutkan dengan penampilan Raisa yang berjudul Mimpi Adalah Harapan sebagai soundtrack dari animasi Cinderellla.

Kemudian ada penampilan 5 Romeo dengan lagu Yuk Buat Boneka Salju yang juga merupakan soundtrack dari Frozen.

Serta ada penampilan duet Nowella dan Billy, Virzha dan Hanin, serta Nowela dan Husein Alatas.

Serta tidak ketinggalan dari penampilan Cakra Khan dari animasi The Liong King. Dan penampilan Raisa dengan lagunya Teka-Teki.

Plus tak ketinggalan, keseksian suara dan busana Angun Cipta Sasmi lewat Bayang Bayang Ilusi.

Tentunya acara ini merupakan pertunjukkan Disney berbahasa Indonesia pertama yang menyajikan lagu-lagu Disney dari album WE LOVE DISNEY.

Dimana RCTI mendaur ulang konsep lagu-lagu tersebut oleh musisi-musisi ternama Indonesia. Seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Nowela, Husein, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree dengan menyanyikan soundtrack disney.

Lagu-lagunya antara lain, WARNA ANGIN (Colors Of The Wind – Pocahontas), Mimpi Adalah Harapan ( A Dream Is A Wish Your Heart Makes – Cinderella) dan YUK BUAT BONEKA SALJU? (Do You Want To Build A Snowman? – Frozen). Serta lagu LEPASKAN (Let It Go” – Frozen).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)