Chanyeol EXO punya Panggilan Mesra buat Aktris Panas China

Kamis, 24 Desember 2015 - 16:26 WIB
Chanyeol EXO punya Panggilan Mesra buat Aktris Panas China
Chanyeol EXO punya Panggilan Mesra buat Aktris Panas China
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO memberikan kabar terbarunya mengenai filmnya yang berjudul That′s Why I Married an Anti-Fan. Dalam hal ini, Chanyeol mempunyai panggilan mesra dengan salah satu pemain wanita utama di film itu.

Ya, ternyata main rapper di EXO ini akan adu akting dengan salah satu aktris china paling panas dan seksi.

Aktris tersebut bernama Yuan Shansan. Dalam hal ini, aktris cantik yang lebih tua lima tahun ini tidak membuat Chanyeol merasa lebih muda.

Pasalnya, Chanyeol memanggil Yuan dengan sebutan Miao Miao yang merupakan nama karakter di film yang bakal dibintanginya.

"Yuan Shanshan akan menjadi lawan main saya . Dia benar-benar panas di Cina. Dia lima tahun lebih tua dari aku dan lahir pada tahun 1987. Namanya Miao Miao dalam film, jadi aku hanya memanggilnya Miao Miao," ujar Chanyeol seperti dikutip Enewsworld.

Tentunya panggilan mesra yang dibuat Chanyeol membuat pembawa acara Park Myung Soo Radio Show di KBS Cool FM’s menggodanya dalam siaran Kamis (24/12/2015) waktu setempat.

Park Myung Soo mengira bahwa penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan itu menyukai sosok dari Yuan Shanshan.

"Anda tidak bisa berhenti tersenyum ketika Anda berbicara tentang hal itu. Apakah karena Anda seperti Miao Miao atau karena Anda mirip seperti saya," kata Park Myung Soo berceloteh.

Candaan itu pun langsung dijawab oleh aktor yang yang pernah bermain di Salut d'Amour tersebut.

Penyanyi kelahiran 1992 itu menjawab bahwa panggilannya untuk Yuan Shanshan agar memudahkan penghapalannya dalam berakting.

Sebab, dimatanya tidaklah mudah memaikan film yang diproduksi dan mengambil gambar di dua negara sekaligus tersebut, yakni di China dan Korea Selatan.

"Film ini menyenangkan. Jujur, aku khawatir karena aku tidak pandai berbahasa Cina. Tapi suasana di set jauh lebih baik daripada yang aku harapkan dan mereka amat peduli denganku," tukasnya.

Tapi Park Myung Soo masih punya pertanyaan terakhir. “Bagaimana atmosfer syuting film Anda di China?”

Chanyeol pun menjawab, “Pertama, sutradaranya orang Korea. Jadi aku rasa tidak ada satupun yang berbeda dengan pengambilan gambar di Korea. Cuma saat syuting di China, mereka tidak menyediakan truk makanan. Mereka menyajikan kami dengan kotak makanan Korea. Film ini sendiri (That’s Why I Married an Anti-Fan) adalah berdasarkan cerita komik. Saat ini kami masih sedang mengambil gambar di Shanghai.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6667 seconds (0.1#10.140)