Raffi Ahmad Lakukan Safari Idul Fitri Seharian, Kunjungi Keluarga di Bandung hingga Rekan Artis di Jakarta

Minggu, 23 April 2023 - 11:15 WIB
loading...
Raffi Ahmad Lakukan Safari Idul Fitri Seharian, Kunjungi Keluarga di Bandung hingga Rekan Artis di Jakarta
Raffi Ahmad melakukan safari lebaran guna bersilaturahmi dengan sanak saudara dan rekan selebritas. Salah satunya dengan keluarga besar Ahmad Dhani. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sengaja mengosongkan jadwal kerjanya di hari pertama lebaran 2023 kemarin. Itu dilakukan agar dia bisa melakukan "safari" lebaran guna bersilaturahmi dengan sanak saudara dan rekan selebritas.

Raffi sendiri melakukan salat Ied di Bandung dan bertemu keluarga besarnya di sana. Suami Nagita Slavina ini juga sempat mengunjungi makam ayah serta kakek dan neneknya. Keluarga besar Raffi Ahmad kompak mengenakan baju seragam berwarna biru.



Tingkah putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, sempat mencuri perhatian karena sangat menggemaskan saat melakukan sungkeman untuk pertama kali.

Usai bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Bandung, Raffi Ahmad bergegas kembali ke Jakarta untuk bersilaturahmi dengan rekan selebritasnya. Bersama Nagita Slavina, Raffi menyambangi kediamanan penyanyi religi legendaris Hadad Alwi.

Lalu, Raffi Ahmad juga bertemu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekaligus merayakan ulang tahun Nia yang bertambah usia pada 16 April lalu. Di rumah Nia, Raffi juga bertemu Bunga Citra Lestari.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi membagikan pula potret dirinya saat bersilaturahmi ke rumah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.



"Silaturahmi LebaRANS bersama Dewa. Maaf Lahir Batin. Besok kemana lagi?" tulis Raffi Ahmad dalam keterangannya, dikutip Minggu (23/4/2023).

Keluarga besar Ahmad Dhani tampak menyambut kedatangan Raffi dan Nagita, termasuk di antaranya ketiga putra Dhani dan Maia Estianty, Al, El, Dul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)