Ini Cara Asik Buat Nemenin Libur Idul Fitri Kamu!

Kamis, 20 April 2023 - 22:17 WIB
loading...
Ini Cara Asik Buat Nemenin Libur Idul Fitri Kamu!
Pergi ke arena hiburan keluarga yang ada di dalam ruangan bisa menjadi alternative liburan Idulfitri.
A A A
JAKARTA - Teknologi dan mesin permainan game, berjalan seiring. Tren teknologi VR (Virtual Reality) beberapa tahun belakangan ini, menular ke mesin permainan game yang banyak mengadopsi terknologi VR. Bermain jadi lebih seru karena lebih real. Ujung-ujungnya permainan jadi lebih seru, karena kita lebih terikat dengan permainan tersebut.

Selain itu, pergi ke pusat permainan keluarga seperti Timezone juga bisa menjadi alternatif liburan lebaran yang tidak membosankan. Karena setelah selesai bersilaturahmi dengan keluarga, kebanyakan dari kita akan menghabiskan waktu ke tempat wisata. Pergi ke arena hiburan keluarga yang ada di dalam ruangan bisa menjadi alternatif mengingat cuaca luar ruang yang sedang tidak bersahabat.

Berikut adalah beberapa mesin permainan Virtual Reality yang bisa Anda temukan di beberapa pusat permainan keluarga ternama di kota Anda, dan bisa menjadi pilihan tujuan anda pada masa libur Idul Fitri.

Hologate

Ini Cara Asik Buat Nemenin Libur Idul Fitri Kamu!


Pernah kepikiran untuk berperang dengan alien berhadapan langsung face to face dalam dimensi luar angkasa yang futuristis? Kalau iya, anda sebaiknya mencoba permainan terbaru dari Timezone Indonesia dan hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Terletak di Timezone Mall Kelapa Gading 3 lantai 3, mesin permainan Hologate ini menawarkan konsep permainan VR terdepan. Kacamata VR khusus membuat kita bisa melihat arena permainan secara full dan membuat kita seolah berada di arena pertempuran sesungguhnya. Menggunakan rompi khusus juga memberikan sensasi yang seru apabila diri kita terkena tembakan.

Var Box

Var Box juga menjadi salah satu mesin permainan VR yang seru buat dimainkan. Kalau Hologate mengharuskan kita bekerjasama dengan 3 orang teman untuk membasmi musuh, VR Box cukup dimainkan oleh 1 pemain saja. Teknologi canggih juga sudah disematkan pada mesin permainan Var Box. Salah satunya adalah teknologi untuk menghilangkan motion sickness yang kadang terjadi ketika kita bermain wahana VR.

Makin seru, Var Box juga didaulat menjadi salah satu mesin permainan VR yang memiliki komunitas e-sports terbesar di dunia. Wajar aja sih Var Box emang rutin melakukan kompetisi di beberapa negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)