Viral! Shah Rukh Khan Tolak Ajakan Selfie hingga Ponsel Penggemar Ditutup Tangannya

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Saat ini Pathaan mendapat sambutan yang baik dalam penghasilan box office. Saat ini penghasilan Pathaan sudah menembus USD 102,9 juta di seluruh dunia.

Bertolak belakang dengan Pathaan, film Shah Rukh Khan yang berjudul Ra.One justru dianggap gagal. Pasalnya, film ini tidak mendapatkan penghasilan yang diharapkan dari penjualan tiket bioskop.

Meski demikian, dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Khan buka suara terkait film yang dibintanginya tak laris. Karena Shah Rukh Khan meniti karier di Bollywood dari nol, dia pernah merasakan hidup tanpa punya banyak uang.

Sehingga jika pekerjaannya dinilai gagal dan tidak mendatangkan banyak uang sesuai ekspektasi, maka itu bukan sesuatu hal yang harus dibesar-besarkan.

"Aku dipanggil sosok terhormat di Bollywood, tapi orang-orang terhormat biasanya datang dari kaum orang kaya. Aku seorang fakir," kata Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara.

Bahkan ia mengaku tak peduli filmnya laris atau tidak yang terpenting, dirinya banyak disukai.

"Aku datang ke Mumbai hanya dengan modal Rs 1500 (sekarang sekitar Rp 274 ribuan) dan dengan uang itu aku harus kembali lagi ke kampung halamanku," ungkap Shah Rukh Khan.

"Aku tidak peduli apakah filmku laris atau tidak, tapi aku mendapat banyak cinta dan nama sejak datang ke sini dan itu tak bisa dirampas dariku," tambahnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)