6 Jalan Memanjakan Mata, Nomor 4 Seperti Pemandangan di Film Lord of the Rings

Sabtu, 13 Mei 2023 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Jalan yang indah sepanjang 144 mil ini menghubungkan Te Anau ke Milford Sound, tempat yang tidak asing lagi jika Anda pernah menonton "Lord of the Rings."Di sepanjang jalan terdapat danau cermin tempat gunung Earl tercermin pada hari yang tenang.

5.Stelvio Pass di Italia
6 Jalan Memanjakan Mata, Nomor 4 Seperti Pemandangan di Film

Foto/10mosttoday

Jalur gunung beraspal tertinggi di dekat perbatasan Swiss ini adalah salah satu jalur yang paling sering dikunjungi dan salah satu rute berbahaya di seluruh dunia.

Itu dibangun pada tahun 1820-an dan dikenal sebagai jalur paling atas yang dapat dilalui di Pegunungan Alpen Timur, melengkung pada ketinggian 9.000 kaki di atas permukaan laut. Stelvio Pass juga populer dengan 60 tikungan tajam di mana reli sepeda motor dan balapan sepeda diadakan.

6.Jalan Raya Atlantik di Norwegia
6 Jalan Memanjakan Mata, Nomor 4 Seperti Pemandangan di Film

foto/10mosttoday

Juga dikenal sebagai kendaraan terindah di dunia, jalan raya yang menakjubkan ini membawa Anda ke tepi laut. Perjalanan lima mil di Jalan Nasional Norwegia 64 yang melompat dari satu pulau ke pulau lainnya.

Ini menghubungkan kota Molde dan Kristiansund di bagian Midwestern Norwegia. Jalan ini dibuka pada tahun 1989 dan menyediakan tempat istirahat bagi wisatawan untuk melihat rute yang menakjubkan.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)