Cara-cara Membuat Kepang Boxer Braids ala Selebriti Hollywood

Minggu, 10 April 2016 - 09:01 WIB
Cara-cara Membuat Kepang Boxer Braids ala Selebriti Hollywood
Cara-cara Membuat Kepang Boxer Braids ala Selebriti Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Kim Kardashian terkenal dengan gayanya yang seksi dan elegan. Hal tersebut terlihat dari cara berpakaiannya hingga gaya rambut kepang yang menjadi tren setter.

Menariknya, gaya rambut ala petinju wanita yang dinamai boxer braids atau kepangan petinju ini juga digemari oleh selebritas lainnya. Seperti Katy Perry, Ariana Grande hingga model Hailey Baldwin yang tampak menggunakan gaya ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik mengikuti kepangan rambut istri Kanye West ini, berikut tipsnya yang dilansir dari Daily Mail.

1. Jika Anda memiliki kulit kepala yang kering, aplikasikan dulu conditioner setelah keramas. Selanjutnya, blow dry rambut dengan sikat yang lembut. Jika Anda memiliki rambut keriting, catok helaian rambut terlebih dahulu hingga lurus.

2. Untuk rambut lurus, jangan lupa berikan spray. Cara ini membantu agar rambut lebih mudah diatur. Dengan menggunakan ujung sisir yang lancip, bagi rambut menjadi dua bagian yang sama dari dahi hingga ke leher bagian belakang.

3. Jika terasa sulit, Anda bisa aplikasikan sedikit wax untuk mempermudah tangan Anda mengepang rambut.

4. Ambil rambut bagian paling dekat dengan dahi dan bagi menjadi tiga bagian. Mulailah mengepang dengan kuat dan sedekat mungkin dengan kulit kepala.

Anda bisa menambahkan sedikit demi sedikit rambut hingga kepangan berjalan menuju ke bawah arah leher. Lanjutkan kepangan hingga rambut yang tidak menempel pada kulit kepala dan ikat kuat ujungnya.

5. Lakukan langkah yang sama pada bagian lainnya. Untuk mempertahankan bentuknya, pastikan Anda menyemprotkan hairspray.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)